Salam Ukhawah

Views:
Video Information
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ 

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Segala puji bagi Allah SWT. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya, meminta ampunan-Nya dan berlindung kepada-Nya dari kejahatan diri kami dan keburukan perbuatan kami. Barang siapa diberi petunjuk oleh Allah, maka tak seorang pun mampu menyesatkannya dan barang siapa disesatkan oleh Allah, maka tak seorang pun mampu memberinya petunjuk. Saya bersaksi sesungguhnya tidak ada Ilah yang berhak diibadahi selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada beliau, keluarganya dan para shahabatnya.

Sesungguhnya dakwah ini digerakkan oleh orang-orang yang masih membiarkan diri sekali-kali terlena sapuan angin lembut dunia. Digerakkan oleh orang-orang yang masih tertaut hatinya pada sinar cahaya mu, sebagian ruang untuk-Nya, dan sebagian untuk dunia. Tapi rahmat Allah mengalahkan murka-Nya. Allah masih mengilhamkan kita untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah ini. Sebagai penebus dosa yang berkesinambungan yang kita lakukan.

Mereka merasa telah memberi nikmat kepadamu dengan keislaman mereka. Katakanlah: "Janganlah kamu merasa telah memberi nikmat kepadaku dengan keislamanmu, sebenarnya Allah Dialah yang melimpahkan nikmat kepadamu dengan menunjuki kamu kepada keimanan jika kamu adalah orang-orang yang benar".” <Al-Hujurat : 17>

Dakwah ini diisi oleh orang-orang yang tak sempurna. Tapi memang sengaja Allah setting begitu, agar tiap komponen jama’ah bisa saling mengisiantara satu sama lain. Dan dari itu semua kemudiannya lahirlah ukhuwah.

Selamat berjuang teman seperjuangan ku.............
Similar Videos

Jana Pendapatan,Tanpa Modal

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...